Beranda

Mau Liburan Ke Pantai Balekambang Malang? Berikut Infonya!

Pantai Balekambang adalah salah satu pantai yang ramai diperbincangkan oleh para pecandu wisata, rumornya sih pantai balekambang itu mirip dengan Tanah Lot yang ada di Bali, Tanah Lot jilid 2 gitu maksudnya hehehe.

Tapi setelah dilihat dari realitanya, pantai tersebut memang bening cuy, asli! bahkan Tanah Lot Bali pun kalah. Lokasi pantai Balekambang itu enggak jauh kok dari Kota Malang, paling cuman nambah 2-3 jam doang, karena lokasinya ada di ujung selatan kota Malang.

Pengen tahu penampakannya? nih gan!




Disana pantainya masih jarang pengunjungnya, masih berupa pesisir, ada juga warung-warung yang menyediakan makanan untuk sekedar sarapan. Adapula tempat peristirahatan seperti Gazebo. Disana ada juga sih penginapan cuman belum tahu berapa tarif penginapannya.

Bagi yang belum pernah merasakan keindahan suasana pantai disana, Ayo pergi kesana sekarang juga!! Jangan ditunda gan!

Berapa sih harga tiket masuk Pantai Balekambang?

Tiket masuk per orang Rp 15.000 kalau belum berubah.

Jarak tempuh ke Pantai Balekambang berapa jam gan?

Kalau dari Surabaya kira-kira cuman ditempuh 4-5 jam saja perjalanannya, itu kalau perjalanan pagi dengan kondisi lalu lintas lumayan lancar. Sebenarnya untuk ke pantai ini, lebih baik berangkat tengah malam saja jam 23.00, sampai disana perkiraan sebelum subuh, resikonya nyampe disana belum terlihat apa-apa, bisa beristirahat terlebih dahulu di dalam kendaraan. Keuntungannya kalau petugas tiketnya belum tiba bisa masuk pantai gratis hahaha, KALAU HOKI!! :))

Butuh Unit Bus Pariwisata Untuk Rombongan Gan?

Nah bagi yang tertarik untuk menggunakan jasa bus pariwisata, kami juga menyediakan jasa bus pariwisata untuk pergi ke pantai Balekambang. Kami melayani wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto. Nah untuk Anda yang berada di luar kota bisa kami jemput di stasiun/bandara di Surabaya/Malang.


Medium Bus

Kapasitas 31 dan 33 Penumpang
Fasilitas:
- Bus Full AC
- Recleaning Seat (Bangku bisa didorong ke depan / ke belakang)
- Full Audio
- LCD TV
- DVD
- Karaoke
- Driver Ramah

ELF

Kapasitas 15-19 Penumpang




CATATAN TAMBAHAN : Untuk kesana, kami tidak berani menggunakan unit bus besar, hanya medium bus saja, karena melihat medan jalannya yang kelak kelok dan sempit sehingga sebagian driver bus pariwisata besar tidak berani kesana.

Booking dan Reservasi:  Klik Disini!!



Artikel keren lainnya:

4 Tanggapan untuk "Mau Liburan Ke Pantai Balekambang Malang? Berikut Infonya!"

  1. Anda memberi no telp tapi ngga ada namanya punya no WA ngga? Kalau sewa ke Bromo berapa tarifnya? Dan wisata kota Malang berapa tarifnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor diatas sudah termasuk WA pak.. Silahkan kontak saja.

      Hapus
  2. alhamdullilha informasinya sangat membantu sekali sebelum berangkat menuju ke pantai balekambang dengan rombongan akhirnya bisa mengetahui info pemandangan disana, trims sukses selalu

    BalasHapus