Beranda

Harga Sewa Bus Pariwisata Mini/Kecil/Medium/Besar Surabaya 2018

Info Bus Terbaru - Jika Anda saat ini sedang mencari informasi tentang persewaan bus pariwisata di wilayah Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya,Sidoarjo, Malang dan sekitarnya, Anda sudah berada di website yang tepat, dimana kami menyediakan berbagai macam armada bus pariwisata baik itu bus yang kapasitasnya besar maupun kecil.

Bus Pariwisata Medium (Ilustrasi)

Jika rombongan Anda memiliki jumlah sekitar 20-31 orang, Anda bisa memilih bus medium sebagai pilihan utama untuk berpergian wisata ke destinasi yang Anda inginkan, selama akses jalannya mendukung, kami selalu bersedia mengantar Anda ke tujuan wisata yang Anda inginkan. Tentunya tidak hanya untuk berwisata saja, kami juga siap mengantar rombongan dari kota ke kota, drop bandara/stasiun kereta api ke hotel ataupun tempat-tempat umum lainnya. Adapun kapasitas maksimum pada bus medium/kecil yang kami sediakan ialah 31 seat/kursi.

Fasilitas Bus Pariwisata Medium & Big

Bicara soal kenyamanan, jangan khawatir karena bus wisata yang kami sediakan memiliki fasilitas yang membuat Anda nyaman selama perjalanan berlangsung. Adapun fasilitas yang kami sediakan yakni: AC, DVD, TV, Audio, Karaoke, dan Recleaning Seat. Bicara soal hiburan musik selama perjalanan, Anda bisa membawa flashdisk pribadi yang berisi lagu berformat mp3 ataupun video/film yang berformat avi, Anda bebas memilih lagu kesukaan Anda.  Adalagi fasilitas tambahan yang kami sediakan, yakni selimut dan bantal. Anda boleh request selimut dan bantal jika Anda menginginkan fasilitas tambahan tersebut.

Kami menyediakan berbagai armada bus pariwisata :


  • Big Bus 59 Seat (Jetbus HD + Jetbus HD 2)
  • Medium Bus 31 dan 33 Seat (Jetbus MD 2 Keluaran 2014-2016)
  • Elf Long 19 Seat

Cara Order Bus Pariwisata Klik Disini!!


CATATAN TAMBAHAN

Jika Anda ingin memesan bus pariwisata, alangkah baiknya Anda sudah menyiapkan jauh-jauh hari sebelum hari H, minimal sebulan. Hal ini wajib Anda perhatikan, karena seringkali customer kami memesan bus jangka waktu pendek, seperti seminggu sebelum hari H, akhirnya apa yang terjadi? Ya penuh, apalagi kalau weekend/hari besar, kalau hari biasa sih nggak masalah, karena banyak kosongnya. 


Artikel keren lainnya:

6 Tanggapan untuk "Harga Sewa Bus Pariwisata Mini/Kecil/Medium/Besar Surabaya 2018"

  1. Selamat pagi. Boleh tanya tarif jetbus md brpa ya.bsekian terima kasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. klo sewa bis ke caruban berapa boz????penjemputan daerah balongbendo

    BalasHapus
  4. Klo ke malang 1 hari brp? Yg 31 seat

    BalasHapus
  5. saya sedang belajar untuk membuat usaha rental bus. Dan jogjafira menjadi salah satu yang menginspirasi. terimakasih sewa bus jogja

    BalasHapus